SOCIAL MEDIA

Sunday, March 6, 2016

I'm Back!!!

Senang sekali rasanya kembali menulis blog setelah lama bolak-balik merombak tampilan dan nama blog ini. Sebenarnya bukan karena itu juga sih, tapi memang gue yang nyaris nggak punya waktu nulis selain buat kerjaan. Yap, kerjaan gue sekarang dibidang tulis-menulis (makanan), lebih tepatnya nulis serta ngedit artikel di www.foody.id. Lain waktu akan gue jelasin tentang pekerjaan gue, walaupun rasanya nggak ada yang mau tahu juga, hehe.

Ada banyak yang terjadi dalam hidup gue selama nggak nulis-nulis di sini. Finally i'm in a relationship, pengalaman-pengalaman seru di pekerjaan gue, lulus kuliah, aktif di Instagram, sampai menggemuk selama satu bulan setelah gue punya kekasih. Intinya gue senang-senang aja kok! Hidup  jadi lebih bahagia dan bijaksana.

Apa lagi yang gue lakukan dengan blog cupu ini? Iya bisa lo liat kalau gue ganti lagi nih tampilan blog serta namanya. Dulu nama blog gue "The Arts of My Hungriness" terus ganti jadi "Living with the Moonlight" sampai akhirnya sekarang gue ganti lagi jadi "Don't Touch My Food"! Kenapa namanya ngeselin gitu yah? What was i thinkin'?


Well, intinya sih gue tetep mau sharing tentang makanan. Gue masih akan nulis resep yang gue coba, tapi sekarang akan nambahin kontennya dengan nulis review some places to eat. Biasa aja yah? Habis gimana dong, nuliskan bukan cuma kepengin dapat fame aja, nulis tuh bagi gue merupakan suatu kesenangan, so BE IT!

Nggak sabar buat mulai nulis lagi di sini!!!


Love, 

Allysa

Post a Comment