SOCIAL MEDIA

Thursday, August 10, 2017

Chizprek.Co - Trend Ayam Geprek Kini Sampai ke Bekasi!

Sejak melabuhkan diri di Jogja dan menikmati Ayam Geprek Bu Rum, gue bener-bener merasa ketagihan dengan hidangan super sederhana ini. "Belum pernah makan ayam geprek yang WAAAAH" adalah salah satu alasan kenapa sampai di Bekasi gue hampir tiap hari kerjaannya liatin IG dan Daftar restoran di GoFood. To find the best Ayam Geprek in town.

Trend ayam geprek ternyata benar-benar melejit di Ibukota. Beberapa kali lihat postingan teman dan Food Bloggers yang bilang kalau "Ayam Geprek Mas Ini enaaaak..." "Ayam Geprek Si Ini enaaak...." "Ayam Geprek Anu enaaak...." Kamvrednya rata-rata ayam geprek itu lokasinya jauuuuuhhhh banget dari Planet Bekasi :(. Beda banget dengan di Jogja, dimana-mana ada warung ayam geprek, Rp. 10.000 udah dapet nasi, sayur sepuasnya dan minum. Di Jabodetabek harganya jadi dua kali lipat dan lokasinya agak jauh-jauh.

Sampai pada akhirnya beberapa saat lalu gue iseng liatin Instagram Bekasi Food dan lihat salah satu postingannya perihal tempat makan ayam geprek terbaru di daerah Bekasi Timur, namanya Chizprek. Wooohh di Bekasi ada yang beginian dan lokasinya juga gak sampe 15km kayak lokasi ayam geprek artis itu di Harapan Indah (gue baru tahu kalau HI sejauh itu dari rumah). Langsunglah coba pesan via GoFood tanpa basa-basi. Sempat deg-degan karena gue hampir gak pernah pesan makanan via ojek online jaraknya lebih dari 5km.

Chizprek.Co - Trend Ayam Geprek Kini Sampai ke Bekasi!

Alhamdulillah ada yang ambilan orderan dan setengah jam lebih dikit kemudian gue terpukau dibuatnya.




Chizprek Signature 30k (Kalau di GoFood harganya segini, kalau makan langsung cuma 25k)

I'm in love with this dish the moment i opened it. Chizprek dengan rapih menyajikan pesanan delivery kita di dalam wadah plastik beralas aluminium foil to keep it warm and delicious. Tutup wadahnya juga dikasih stiker logo mereka so people won't get confused~


Chizprek.Co - Trend Ayam Geprek Kini Sampai ke Bekasi! - Chizprek Signature

Apa yang bikin gue jatuh cinta dengan Chizprek Signature? Simply how they put all the love into every components sih in my opinion. Nasi hangat diaduk dengan nori, ayam renyah digeprek bersama cabai, keju mozzarella plus cheddar berwarna oranye, and then they put sesame seeds and cucumber on the side. This dish was kinda remind me of Japanese food.


Chizprek.Co - Trend Ayam Geprek Kini Sampai ke Bekasi! - Chizprek Signature

DUG IN!!!! Dengan sendok plastik gue sendok setiap komponennya. Keju, ayam, cabe, nasi....Hmm...smell so good! Walau kejunya udah gak meleleh like they should be, tapi konsistensinya masih bisa disendokin lah, belum terlalu membeku thanks for the aluminium foil! I put a big spoon of it inside my mouth and i felt like i've been locked out of heaven...for to loooo uooo uoooong #lahmalahnyanyi.

Satu hal yang sedikit bikin gue kecewa adalah rasa pedasnya. Waktu itu gue pesan level 3 dari 5 level and i thought it would be daboooomb since i'm a spicy eater, tapi ternyata nggak terlalu pedes. Maybe it was a good thing tho. Karena ada benernya juga sih mereka nggak melumuri hidangannya dengan cabe-cabean super pedes yang bikin perut bergejolak, karena kebanyakan ayam geprek tuh pedesnya doang...rasanya gak karuan. Pengalaman pernah makan ayam geprek, pedesnya sih poll...tapi tuh kayak yaudah gue makan cabe pake ayam instead of ayam pake cabe, that doesn't make any sense at all.

Chizprek Original 24k (20k kalau makan langsung di sana)


Chizprek.Co - Trend Ayam Geprek Kini Sampai ke Bekasi! - Chizprek Original

Yang satu ini gue pesenin buat nyokap dengan tingkat kepedasannya level 1. Herannya nih, yang ini agak sedikit lebih pedas dari pada makanan gue...Mungkin faktornya adalah, komponen di menu Chizprek Signature lebih banyak dari Chizprek Original. Menu yang satu ini hanya terdiri dari nasi hangat, ayam geprek yang dibalur sambal dan mozzarella serta potongan ketimun. It doesn't have a woooow factor like Chizprek Signature, tapi rasanya nggak kalah nikmat lho.

Yang bikin gue amazed sama Chizprek.co adalah bagaimana mereka bisa bikin nyokap gue suka dan ketagihan. Biasanya kalau gue pesan makanan aneh-aneh via ojek online, pasti nyokap tuh gak suka deh. Ada aja komentarnya...paling banter yah makan nasi rendang dari Sederhana. But not this time. She really loves Chizprek! It's hard to satisfy our taste buds...srsly IT'S HARD!


Jadi bagi kalian yang ngidam ayam geprek enak di area BEKASI, cussss cobain aneka ayam geprek di Chizprek.Co~ Kalian bisa pesan via GoFood bahkan Tokopedia. Selera sih memang beda-beda, belum tentu cocok dengan kalian but at least give it a try! One thing for sure, i NEVER lie about the taste of some food.


Chizprek.Co

Jl. RA Kartini No. 7, BekasiTimur (samping Bank BTN)

0857-1811-0757

@Chizprek.co


Love,



Allysa

1 comment :

  1. Wahhh.. terharu banget bacanyaa. Terima kasih ya udah di review dengan begitu indahnya..
    Sukses terus ya sist ����

    ReplyDelete