Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain

3:44:00 PM

Oke, maksud dari Seperti di Dunia Lain itu yah suasananya ndak kayak acara yang di tv itu lho. Jadi, jangan aneh-aneh dulu pikirannya karena bisa jadi kalian akan terkejut dengan cerita-cerita selanjutnya.

Seperti biasa, tugas kantor mengharuskan gue datang ke coffee shop baru bernama Fillmore Coffee ini dan meliputnya. Gue sama kekasih diberi tahu bahwa tempatnya nggak jauh dari kantor kita di Kuningan City, yaudah akhirnya berandalkan google maps berangkatlah kita. Nggak sangka sih kalau tempatnya benar-benar nyempil dan nggak kayak coffee shop pada umumnya yang mati-matian berdiri di pusat-pusat kota.

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain

Kita masuk gang dan ternyata di pinggir gang super nyempil ini ada semacam kost-kostan bernama Suites@Seven Residence

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Suites@Seven

Yeah, kost-kostan premium sist bukan kost-kostan mahasiswa pada umumnya. Memang agak 'hidden' agar lebih nyaman para penghuninya. Fillmore Coffee ini letaknya persis di dekat parkiran. Buka pagar juga udah kelihatan kok Fillmore-nya.

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - I am home

Pertama kali lihat kedai yang dikelilingi dengan kaca ini, benak gue langsung bilang "Gila sih....super keren banget!". Seriously, ini beneran keren!! Mungkin banyak di antara kalian yang udah lihat di IG atau lihat di blog-nya food bloggers ternama, atau lihat artikel gue di Foody #promosi. Beneran, kan? Keren, kan?

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Inside

Gue sebenarnya kurang paham sih konsep utamanya apa, tapi pas lo masuk, tempat ini benar-benar menawarkan kenyamanan yang agak sulit lo dapetin di coffee shop kekinian lainnya. Lo bisa kerja dengan tenang, lo bisa baca buku tanpa merhatiin di luar lagi hujan deras, lo bisa haha hihi ama teman lo sambil ngerokok di lantai duanya, atau lo yang artis instagram bisa foto-foto endorse-an di situ. Fillmore Coffee benar-benar whole package, lakuin apapun tanpa mengurangi tingkat ketenangannya. Bingung gak?

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Inside 2

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Inside 3

Super semangat sih waktu foto-foto di sini, cahayanya lagi pas banget, tempatnya oke, propertinya ciamik. Cinta deh gue!

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Baby's Breath

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Inside 4

Jujur nih, gue kan nggak begitu senang dengan kopi dan nggak terlalu ngerti...Jadi dari pada sotoy gue cuma mau bahas satu kopi yaitu Honey Latte ala Fillmore Coffee. Wah, ini sukak banget sih! Nggak pekat pahitnya, ada aroma madu dan manisnya nggak bikin pusing kepala (ntah kenapa kalau minum kopi kemanisan gue pusing).

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Honey Latte

Gue pikir awalnya mereka infused madunya di susu, ternyata di espressonya lho, jadi aroma serta rasa khas si madu nggak hilang. Genius!!

Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Cappucino
Fillmore's Cappucino
Fillmore Coffee : Seperti di Dunia Lain - Cappucino 2


Will i go back? Iyalah!! Ini tempat asyik banget buat bersemedi, nggak literally semedi yah tapi kayak semediin otak lo dari penatnya Jakarta Selatan. So, if you need a good cup of coffee and a place to hide, please come here!

Fillmore Coffee

|Alamat: Suites@Seven Residence, Gang H. Sidik, Jl. Karet Pedurenan No. 7, JakSel|
|IG: @FillmorecoffeeJKT |


Jangan lupa review tempat-tempat makan yang lo kunjungin di www.foody.id yah! Dengan nge-review, upload foto, check-in, dan tambah tempat baru, lo bisa ngumpulin poin untuk nanti di-redeem dengan voucher-voucher restoran yang tentunya menarik!


Love,


Allysa

You Might Also Like

0 comments

My Lovely Fellows

Subscribe